Mandzukic Tak Punya Alasan Tinggalkan Atletico Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic (depan)
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Nama Mario Mandzukic gencar dikabarkan akan segera bergabung dengan Juventus. Hal ini dengan tegas dibantah oleh agen
bomber
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Atletico Madrid ini, Ivan Cvetkovic.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Mandzukic menjadi incaran Si Nyonya Tua di bursa transfer awal musim, untuk mengantisipasi kepergian Carlos Tevez. Kabar lainnya menyebut jika Tevez sudah menjalin kesepakatan dengan klub lamanya, Boca Juniors.

Sejak didatangkan
Los Rojiblancos
awal musim ini, Mandzukic tampil cukup baik di bawah komando Diego Simeone. Sebanyak 20 gol berhasil ia bukukan dari 42 penampilannya di semua ajang.


Cvetkovic mengatakan jika kliennya sudah kerasan tinggal di Madrid. Cvetkovic menambahkan, penyerang 29 tahun ini juga sudah dicintai para suporter Atletico.


"Butuh waktu di tahun pertama menetap di negara baru. Namanya sudah melekat untuk para suporter. Mario sudah menyesuaikan diri dengan kota ini dan klub. Tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan dan tak menghormati kontraknya," ujar Cvetkovic dilansir
Football Italia
.


Eks pemain Bayern Munich ini sebelumnya dikabarkan tak betah tinggal di kota Madrid, dan ingin meninggalkan ibukota Spanyol.


"Dalam beberapa pekan terakhir, Mandzukic tak merasa senang. Karena ia tidak bisa mencetak gol lebih banyak. Ini telah mempengaruhinya dan juga Atletico Madrid," Cvetkovic melanjutkan.


"Kami melihat musim fantastis Barcelona, tapi
Colchoneros
masih berhasil mengamankan kualifikasi Liga Champions, dan memenangkan Piala Super Spanyol. Jadi, tak ada alasan untuk benar-benar puas," tutup Cvetkovic.








 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya