Immobile Senang Bisa Keluar dari 'Mimpi Buruk' di Dortmund

Striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVA.co.id
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
- Ciro Immobile senang bisa keluar dari 'mimpi buruk' di Borussia Dortmund. Striker Italia berusia 25 tahun itu hijrah ke Sevilla di musim depan dengan status dipinjam (loan) dengan biaya €3 juta selama semusim.

Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2016

"Saya senang pindah ke Sevilla yang merupakan klub penting. Saya sangat ingin bergabung ke Sevilla. Saya akan berusaha bertahan di sini untuk beberapa tahun ke depan," katanya dilansir Tribal Football, Selasa 14 Juli 2015.
LIVE MATCH: Gol Spektakuler di Babak I Madrid Vs Sevilla


"Saya pertamakali berbicara dengan Monchi (Direktur Sevilla, Ramon Rodriguez), dia mengatakan di sini seperti keluarga. Buat saya, itu hal yang sangat penting, setelah saya menjalani tahun yang buruk di Dortmund," lanjutnya.


Immobile memang gagal tampil impresif di musim pertamanya di Dortmund. Dia hanya mengoleksi tiga gol sepanjang musim lalu. Padahal dia awalnya diharapkan bisa menjadi pengganti Robert Lewandowski yang pindah ke Bayern Munich.


Meski demikian, Sevilla tidak terlalu cemas dengan catatan buruk Immobile di Dortmund. Pasalnya, saat bersama Torino, setahun sebelumnya, Immobile menjadi pedator kotak penalti yang ditakuti lawan. Dia mengkoleksi 22 gol bersama Torino musim 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya