Torres Dukung Pedro Tinggalkan Barcelona

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres di laga kontra Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Fernando Torres mendukung Pedro Rodriguez jika memutuskan meninggalkan Barcelona untuk berkarier di Premier League. Torres yakin Pedro punya kemampuan untuk beradaptasi dengan kerasnya kompetisi elite di Inggris itu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dalam beberapa hari terakhir, Pedro dikabarkan
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
ngotot ingin hengkang dari Barcelona. Manchester United jadi salah satu klub yang kerap dikaitkan dengan Pedro. Torres tak ragu Pedro bakal bersinar di Inggris.


"Dia teman baik saya. Jika dia memutuskan Inggris akan jadi langkah selanjutnya di perjalanan kariernya, saya yakin dia akan bermain bagus di sana," kata Torres seperti dilansir
Sportsmole
, Kamis, 13 Agustus 2015.


"Dia punya kemampuan yang kalian semua harapkan dimiliki seorang pemain yang sudah berkarier lama di Barcelona. Dia juga punya etos kerja yang bagus," lanjut
striker
Atletico Madrid itu.


Torres memahami alasan yang melatar belakangi rencana Pedro hengkang. Pemain sayap itu diketahui bosan selalu jadi bayang-bayang trio MSN Barcelona (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr).


"Saya pikir situasi yang berat dia harus meninggalkan Barca. Tapi saya paham, seberapa penting kesempatan bermain reguler, khususnya pemain dengan usia tertentu. Dia butuh klub yang memberikan dia lebih banyak kesempatan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya