Pique Kembali 'Bikin Panas' Telinga Fans Real Madrid

Barca Permalukan Bayern 3-0
Sumber :
  • Reuters / Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bek Barcelona, Gerard Pique, kembali menjadi pemberitaan utama usai Blaugrana menjuarai Piala Super Eropa melawan Sevilla, kemarin. Dia mengeluarkan pernyataan yang bisa memicu emosi fans Real Madrid, rival Barcelona.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Ayo teman-teman, ini saatnya berpesta. Omong kosong semua yang ada di Madrid. Biarkan mereka melihat apa yang telah kita lakukan di sini," kata Pique saat perayaan juara di Boris Paichadze Dinamo Arena, dilansir Marca, Kamis 13 Agustus 2015.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Pernyataan Pique ini tampaknya menyindir kegagalan Los Blancos meraih satu gelar pun musim lalu. Berbanding terbalik dengan Barcelona yang sejauh ini telah meraih total empat trofi sepanjang 2015.


Menariknya, ini bukan kali pertama Pique menyindir kegagalan Madrid meraih gelar. Sebelumnnya, saat pesta treble winner, akhir musim lalu, dia menyindir artis yang menjadi tamu ulang tahun bintang Madrid, Cristiano Ronaldo; Kevon Roldan.


"Terima kasih Roldan. Ini semua dimulai olehmu," kata Pique kala itu.


Sindiran Pique itu mengacu pada penurunan performa Madrid musim lalu yang bersamaan dengan perayaan ulang tahun Ronaldo. Kala itu, Ronaldo mengundang Roldan sebagai tamu di perayaan pesta ulang tahun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya