Messi Bantah Bersaing dengan Ronaldo

Penyerang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Hanya ada dua sosok pesepakbola yang menjadi peraih gelar pemain terbaik dunia, dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua nama ini tak pernah absen jadi sorotan mata dunia lewat aksinya di dalam dan di luar lapangan.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Publik melihat ada persaingan yang begitu ketat antara kedua pemain ini. Namun, hal ini justru dibantah oleh Messi. Menurut pemain 28 tahun ini, tidak ada persaingan antara dirinya dan Ronaldo.
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi


Messi mengaku hanya mencoba melakukan yang terbaik bagi klubnya, Barcelona. Kapten Timnas Argentina ini juga merasa, Ronaldo pun akan mengatakan hal yang sama jika ditanya soal ini.


"Saya tidak bersaing dengan Cristiano (Ronaldo). Saya kira ia tidak akan bersaing dengan saya. Apa yang saya inginkan adalah yang terbaik untuk tim saya. Itulah yang saya kerjakan," kata Messi dikutip
Sportsmole.

"Ini adalah hal yang (lainnya) yang orang katakan (tentang kami)," imbuhnya.


Messi dan Ronaldo kini memang jadi calon kuat peraih gelar Ballon d'Or tahun 2015. Namun, jika melihat kontribusi terhadap prestasi klub, Messi lebih diunggulkan dari Ronaldo. Gelar treble winners jadi bukti dedikasi dan loyalitasnya untuk Barcelona musim lalu.


Megabintang
The Catalans
ini sudah beberapa pekan absen akibat cedera lutut yang menerpanya. Messi juga diprediksi akan melewatkan laga El Clasico jilid 1 musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya