Nyaman di Madrid, tapi Ronaldo Masih Cinta MU

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Cristiano Ronaldo mengisyaratkan tidak akan mengakhiri karier profesionalnya bersama Real Madrid. Pemain Portugal ini mengaku masih mencintai mantan klubnya, Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Ronaldo baru-baru ini mengaku masih ingin bermain dalam lima tahun ke depan lagi, walau sudah memasuki usai 30 tahun. Dia juga mengungkapkan akan mengakhiri karier bersama tim besar di Eropa.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Walau masih nyaman dengan Madrid, namun dia masih belum tahu akan masa depannya nanti. Di sisi lain, MU dikabarkan masih berhasrat untuk kembali membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford.


Pemain asal Portugal ini sendiri tak menutupi bila dia masih cinta dengan tim asal Premier League tersebut. "Saya sangat nyaman di Real Madrid, tapi saya cinta Manchester United," ujar Ronaldo kepada ITV.


"Tak ada yang tahu masa depan. Sekarang saya merasa bahagia di Real Madrid," sambung pemain yang bermain dengan Madrid sejak 2009 ini.


Nama Ronaldo mulai menaik usai bermain dengan MU, sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada 2003 silam.  Selama enam musim membela MU, Ronaldo tampil pada 292 pertandingan dan mencetak 118 gol.


Peraih pemain terbaik dunia tiga kali ini juga sukses mempersembahkan tiga gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions untuk MU. Kesuksesannya tersebut tak lepas dari tangan dingin mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya