MU Jajaki Kemungkinan Boyong James Rodriguez

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id - Kabar kepindahan pemain mulai merebak jelang akhir tahun. Gelandang Real Madrid, James Rodriguez jadi salah satu yang santer digosipkan.

Mengejutkan, menurut Metro.co.uk, James menjadi incaran Manchester United. Tim asuhan Louis van Gaal malah diyakini sudah mengontak agen pemain asal Kolombia itu.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sosok James diharapkan bergabung oleh 'Setan Merah' untuk menambah kreativitas permainan. Diketahui MU belakangan terus dihujani kritik karena gaya bermain yang monoton dan cenderung bertahan.

Tapi untuk mendapatkan jasa James tentu tidak semudah membalik telapak tangan. Pasalnya dia sekarang masih menjadi penggawa andalan di skuad Los Blanco.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Walau demikian peluang MU juga tak sepenuhnya tertutup. Terlebih belakangan ini mencuat isu tidak sedap soal keharmonisan hubungan James dengan pelatih Rafael Benitez.

Tak hanya itu, pemain asal Kolombia itu juga mulai uring-uringan meminta klub memberinya kontrak anyar. James berharapa gajinya ditambah hingga setara dengan bayaran pemain top macam Sergio Ramos dan Gareth Bale.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022