Bekas Presiden Barcelona Sarankan CR7 Tinggalkan Real Madrid

Megabintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta menyarankan, Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid musim panas nanti. Menurutnya, saat ini waktu yang tepat buat Ronaldo mencari klub baru.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Dalam beberapa pekan terakhir, Ronaldo kerap diisukan bakal meninggalkan Real Madrid. Sejumlah klub elite Eropa pun dikabarkan tertarik menggunakan jasanya. Di antaranya PSG dan MU.

"Saya tidak terkejut dengan berbagai kabar terkait Ronaldo. Di momen seperti ini, dia memang harus mempertimbangkan banyak hal," kata Laporta seperti dilansir Marca, Jumat, 20 November 2015.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Situasi pasar sedang bagus, sehingga saat ini waktu yang bagus baginya pergi. Sebab setiap pemain tentu menginginkan kontrak yang lebih baik, dan Ronaldo di usia yang tepat untuk pindah."

Awal pekan ini, laman Inggris, The Sun mengabarkan, Real Madrid bersedia melepas pemain yang akan berusia 31 tahun pada Februari 2016 itu. Mereka berharap masih bisa memperoleh dana yang besar dari penjualan bintang yang sudah mulai menua itu.

El Real diyakini tidak akan menerima penawaran lebih kecil dibandingkan dana yang mereka keluarkan saat membelinya. Artinya, klub yang berminat memboyong Ronaldo, harus menyediakan dana transfer setidaknya £80 juta atau Rp1,67 triliun lebih.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

(mus)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019