Barcelona Gerak Cepat Cari Pengganti Messi dan Neymar

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu
Sumber :
  • culemerengue
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengaku segera mendatangkan pemain berposisi striker pada bursa transfer Januari 2016 mendatang. Pemain baru itu akan dijadikan pengganti Lionel Messi dan Neymar yang menderita cedera.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

Keinginan mendatangkan pemain baru itu ternyata berdasarkan permintaan dari Luis Enrique. Menurut Bartomeu, setidaknya klub asal Catalan itu membutuhkan 2 pemain guna melengkapi skuad yang ada saat ini.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


"Pelatih dan staf teknis menginginkan striker. Kemungkinan kami akan meminjam atau jika cocok kami akan membelinya," ungkap Bartomeu seperti dilansir
Sport
.


Sspekulasi masa depan Neymar di Camp Nou yang makin mengambang. Bartomeu membeberkan telah bertemu dengan ayah dari pemain asal Brasil tersebut untuk memastikan kesepakatan kontrak baru segera ditandatangani.


Dalam beberapa waktu terakhir, kenyamanan Neymar di Barcelona sedikit terusik karena masalah penggelapan pajak. Hingga saat ini, Pengadilan Spanyol masih terus melakukan penyelidikan sehingga membuat dia terancam terjerat hukum.


"Saya yakin dalam beberapa bulan ke depan kami akan mencapai kesepakatan dengan Neymar. Dia merupakan pemain masa depan Barcelona," tegas dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya