Akhirnya, Neville Beri Kemenangan untuk Valencia

Mantan Bintang MU, Gary Neville
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id - Valencia akhirnya meraih kemenangan dalam laga lanjutan La Liga dengan mengalahkan Espanyol 2-1, Minggu 14 Februari 2016 dini hari WIB. Ini menjadi kemenangan pertama bagi pelatih Gary Neville.

Pertandingan babak pertama, kedua tim bermain alot. Beberapa peluang yang dapatkan oleh kedua tim tak mampu berbuah gol dan babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua, Espanyol membuka skor. Di menit ke 52 , Oscar Duarte berhasil membawa keunggulan bagi Espanyol memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Valencia.

Namun pemain pengganti Alvaro Negredo berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 70. Skor imbang 1-1 membuat Valencia terus menyerang, hasilnya di menit ke 76 mereka berhasil unggul melalui Cheryshev.

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama di 10 pertandingan terakhir di bawah manajer baru mereka. Gary Neville, mengaku lega setelah hasil positif yang didapatkannya.

"Saya pikir permainan hari ini mengatakan sepakbola adalah bukan hanya mengenai penampilan terbaik tapi mendapatkan hasil," kata Neville, seperti dilansir Sky Sports.

"Malam ini bukan malam untuk berselebrasi, namun kami mendapatkan kepercayaan diri, kedepannya kami akan terus mempertahankan hal tersebut," sambungnya.

Penulis: Yudhi Maulana

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura
Timnas Yunani saat menjuarai Piala Eropa 2004

Tahun Teraneh dalam Sejarah Sepakbola, 5 Tim Kuda Hitam Jadi Juara

Tahun 2004 bisa dibilang sebagai tahun teraneh dalam sejarah sepakbola. Betapa tidak, di tahun tersebut sejumlah tim kuda hitam mampu keluar sebagai juara.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024