Ronaldo dan Ramos Minta Dilepas Real Madrid?

Pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id - Kekalahan dari Atletico Madrid, akhir pekan lalu, membuat Real Madrid putus harapan memburu gelar La Liga musim ini. Pelatih Zinedine Zidane menganggap kompetisi sudah usai buat Los Blancos.

Lebih buruk dari itu, situasi menjadi semakin tidak karuan karena kini mencuat kabar mengagetkan. Dua pemain pilar Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos meminta dilepas pada akhir musim ini.

Keduanya telah mengontak Presiden Florentino Perez usai laga kontra Atletico. Mereka menjelaskan sudah tidak kerasan dan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu secepatnya.

Program televisi Spanyol, El Chiringuito, seperti dikutip Sport, melaporkan, Perez menolak permintaan Ronaldo. Dia coba menenangkan CR7 dan berharap sang pemain tetap fokus kepada tim sampai akhir musim.

Sedangkan Ramos yang awal musim sempat diisukan bakal hengkang, meski akhirnya menandatangani kontrak baru, sekarang kembali meminta Perez mendengarkan tawaran buatnya dari klub lain. Bek andalan sekaligus kapten tim tersebut agaknya sudah sangat jengah dengan kondisi klub yang kian tidak karuan dalam beberapa musim belakangan.

Di sisi lain, fans Madrid malah berharap Perez segera mundur dari posisi orang nomor 1 klub. Pebisnis 68 tahun tersebut dianggap sebagai biang keladi keterpurukan tim. (one)

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019