Zidane Bela Pemainnya yang Diejek Fans Sendiri

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas Eibar dalam lanjutan La Liga, Sabtu, 9 April 2016. Meski menang telak, ternyata publik Santiago Bernabeu tetap berlaku tak menyenangkan.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Bek Madrid, Danilo Luiz da Silva mendapat perlakuan tak menyenangkan. Dia dicemooh para fans yang memenuhi tribun karena kecewa penampilan buruknya saat melawan Wolfsburg tengah pekan lalu.

Melihat hal itu, Zinedine Zidane selaku juru taktik tak senang. Baginya, sikap buruk para suporter Madrid amat tak menyenangkan bagi siapa pun yang mendengarnya.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

(Baca juga: Madrid Pesta Gol ke Gawang Eibar)

"Semua pemain telah dicemooh di sini, tapi itu perlahan-lahan jadi lebih baik. Tentu saja itu mengganggu Anda. Dia orang yang baik, dan kami menyukainya," kata Zidane dilansir Football Espana.

Tanpa Lionel Messi, Barcelona Tutup Musim Ini dengan Kemenangan

"Sekarang kami harus melupakan hal kecil ini. Saya berharap Danilo bermain baik, tapi dicemooh selalu mengganggu saya," lanjut pria asal Prancis tersebut.

Bukan kali ini saja penggemar Los Blancos mencemooh pemain sendiri. Beberapa waktu lalu, Iker Casillas yang berstatus sebagai kapten tim juga sempat dimusuhi. Alhasil, karena sudah tak kerasa dia memilih hengkang ke FC Porto. (ase)

Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022