Xavi Rindukan Barcelona

Xavi Hernandez saat masih berkostum Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bintang Al Sadd Xavi Hernandez mengaku merindukan Barcelona. Sebelum bergabung ke klub Qatar awal musim ini, Xavi telah menghabiskan 25 tahun kariernya bersama Barcelona.

Sepanjang kariernya di Barcelona, Xavi telah meraih berbagai prestasi gemilang. Dari juara La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa hingga Piala Dunia Klub. Tapi bukan itu yang dirindukan Xavi.

"Saya merindukan kamar ganti Barcelona. Lelucon yang dilontarkan dan level permainan sepakbola mereka," kata gelandang veteran Spanyol itu seperti dilansir Soccerway, Jumat 15 April 2016.

"Barcelona adalah klub terbaik di dunia. Dan satu-satunya klub yang mendekati Barcelona hanyalah Bayern Munich," lanjutnya.

Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun itu, Xavi pun mengungkapkan, sudah mempersiapkan diri untuk pensiun dan berkarier sebagai pelatih. Tapi menurutnya, hal itu baru terealisasi dalam dua tahun ke depan.

"Melatih adalah sesuatu yang harus dirasakan. Dan saya mulai merasakannya. Tapi saya saat ini masih suka berada di dalam lapangan. Saya masih seorang pemain," kata Xavi.

"Setiap orang punya ceritanya sendiri. Saya ingin menjadi pemain setidaknya dua tahun lagi, selama tubuh saya masih mampu," jelasnya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019