Penggawa Atletico Tak Ingin Berhenti Bermimpi

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Atletico Madrid cukup bersinar di musim ini. Di La Liga mereka berada di peringkat kedua dengan raihan 76 poin, sama dengan perolehan poin Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Sedangkan di Liga Champions, skuat asuhan Diego Simeone menembus babak semifinal. Di fase tersebut, klub berjuluk Los Rojiblancos akan berhadapan dengan Bayern Munich di leg perdana pada 27 April 2016 mendatang.

"Kami akan menatap pertandingan demi pertandingan. Dan kami ingin terus menjaga mimpi ini," kata striker Atletico, Fernando Torres seperti dilansir Marca.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Senada dengan Torres, gelandang andalan Atletico, Koke juga menyimpan harapan. Dia berjanji akan memberikan seluruh kemampuan demi mendapatkan kemenangan yang bisa membawa tim berprestasi.

"Saya berharap bisa terus bermain dengan baik musim ini, dan sukses akan datang bersamaan dengan itu," tegasnya.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Di sisa empat pertandingan La Liga, Atletico tak boleh terpeleset. Mereka memang menempel Barcelona yang ada di puncak, tetapi rival satu kota, Real Madrid juga memiliki peluang besar untuk menyalip keduanya.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024