Niguez Jawab Ketertarikan Arsenal dan MU dengan Kontrak Baru

Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Pahlawan Atletico Madrid di semifinal Liga Champions, Saul Niguez, menjadi incaran beberapa klub seperti Arsenal dan Manchester United. Pihak klub selalu bersikeras dan menyebut produk akademi mereka tak bakal pergi ke mana pun.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kini, sang pemain mempertegas dengan membubuhkan tanda tangan pada kontrak baru yang disodorkan Atletico. Gelandang berusia 21 tahun itu mendapat kenaikan gaji signifikan dalam kontrak yang mengikatnya hingga 2021.

Dikutip dari Sunsports, Kamis 19 Mei 2016, Atletico juga menaikkan klausul pelepasannya hampir dua kali lipat, dari 45 juta euro menjadi 80 juta euro. Saul tiba di Vicente Calderon hampir 10 tahun lalu, setelah meninggalkan akademi Real Madrid.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dia langsung dipercaya masuk tim inti, sejak menjalani masa peminjaman yang sukses di Rayo Vallecano. Saul telah dimainkan pada beberapa posisi, walau memperlihatkan penampilan impresif sebagai gelandang, menjadi gambaran kemampuannya yang lengkap.

Saul menjadi sorotan, ketika memberikan assist bagi Antoine Griezmann, yang membantu Atletico Madrid mendepak Barcelona dari Liga Champions. Kemudian, dia mencetak gol dengan aksi solo yang mencengangkan, saat menghadapi Bayern Munich di semifinal.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022