Melempem di Piala Eropa, Barca Batal Beli 'Zidane' Portugal

Gelandang Portugal, Andre Gomes (kiri).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Buruknya performa gelandang Portugal, Andre Gomes, di Piala Eropa 2016 membuat beberapa klub peminat mundur. Belakangan, Barcelona memberikan sinyal untuk membatalkan niatan mereka merekrut Gomes.

Andre Gomes Cedera Horor, Ronaldo Korea Tak Usah Lebay

Azulgrana memang sempat diberitakan ingin membeli Gomes dari Valencia. Pemain yang dijuluki titisan Zinedine Zidane tersebut diprediksi akan bersinar di Piala Eropa 2016.

Perkiraan tersebut ternyata tak menjadi kenyataan. Bukannya tampil impresif, Gomes justru menampilkan permainan yang jelek.

Dukungan Cristiano Ronaldo untuk Andre Gomes

Bahkan, rapor gelandang milik Valencia tersebut kalah dari Renato Sanches. Meski begitu, Sekretaris Barca, Robert Fernandez, tetap menyatakan Gomes adalah salah satu pemain muda terbaik Eropa.

"Itu cuma pujian. Saya cuma bilang Gomes dan Paul Pogba adalah dua pemain hebat. Masih banyak kemungkinan terjadi dalam operasi di musim panas nanti dan tergantung pada kerjasama dengan beberapa klub lain. Ini akan menjadi musim panas yang panjang," kata Fernandez seperti dilansir Mundo Deportivo.

Bela Ronaldo Korea Usai Patahkan Kaki Gomes, Spurs Ajukan Banding

Ketimbang Gomes, Barca diyakini lebih memilih untuk mendatangkan Pogba dari Juventus. Namun, peluang Barca memboyong Pogba ke Camp Nou terbilang kecil.

Pogba baru saja memberikan sinyal bertahan dengan menjadi model jersey anyar Juve. Selain itu, andai Juve memutuskan untuk melepas Pogba, Barca harus berani memberikan tawaran yang lebih tinggi ketimbang Manchester United. Kubu MU disinyalir siap memecahkan rekor transfer demi memboyong gelandang timnas Prancis tersebut.

Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min

Hormati Gomes, Ronaldo Korea Tak Selebrasi Saat Bikin Brace

Tottenham menggilas Red Star Belgrade 4-0.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2019