Tekel Keras Ronaldo Korea Hadirkan Cedera Horor bagi Gelandang Everton

Gelandang Everton, Andre Gomes, alami cedera horor
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Insiden mengerikan tersaji dalam laga Everton versus Tottenham Hotspur di Goodison Park, Minggu 3 November 2019 atau Senin dini hari WIB. Dalam duel itu, kaki gelandang Everton, Andre Gomes, patah.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Gomes mengalami patah tulang usai menerima hantaman dari winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Akibat hantaman itu, engkel Gomes terputar.

Engkel Gomes patah. Di atas lapangan, Gomes mengerang kesakitan. Dia sempat mendapatkan bantuan oksigen karena syok akibat cederanya itu.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mengalami cedera parah, Gomes dilarikan ke Rumah Sakit Aintree. Pemain Portugal itu langsung diberikan pemeriksaan dan perawatan intensif.

Dari hasil pemeriksaan, dipastikan, engkel Gomes patah. Pun, dia hampir pasti absen hingga akhir musim nanti.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Andre Gomes akan melakoni prosedur operasi pada Senin 4 November 2019, setelah mengalami insiden horor di babak kedua pertandingan. Engkel kanannya mengalami patah. Klub akan memberikan informasi lebih lanjyt terkait kondisinya," begitu pernyataan Everton dilansir situs resminya.

Son awalnya hanya mendapat kartu kuning. Namun, wasit Martin Atkinson akhirnya memberikan kartu merah kepada Son.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024