Ronaldo Mulai Pulih dari Cedera?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter.com/Cristiano
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memberikan sinyal positif mengenai kondisi kebugarannya. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengunggah sebuah foto sedang berada di pusat kebugaran dengan wajah semringah.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Usai mengalami cedera lutut di pertandingan final Piala Eropa 2016 bersama Portugal, Ronaldo hingga kini absen bermain untuk Madrid di ajang pramusim. Dia diprediksi akan absen hingga beberapa bulan ke depan.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Unggahan foto di sosial media Twitter hanya berselang beberapa jam dari pernyataan pelatih Madrid, Zinedine Zidane soal cedera Ronaldo. Juru taktik asal Prancis itu mengatakan pemain berjuluk CR7 akan absen di pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla.


Zizou --sapaan akrab Zidane-- bahkan tak berani menjamin Ronaldo bisa diturunkan saat pertandingan perdana Madrid di La Liga pada 21 Agustus 2016 mendatang. "Cristiano absen di Piala Super Eropa. Untuk laga pertama La Liga, kita lihat nanti," kata Zidane seperti dilansir
Goal
.


Kehilangan Ronaldo di beberapa pertandingan penting tentu membuat Zidane was-was. Sebab, selama ini mantan kekasih Irina Shayk itu selalu memberikan kontribusi besar bagi Los Blancos.


Selain itu, Madrid juga hampir tak pernah kehilangan Ronaldo. Dia termasuk salah satu pemain Madrid yang tak pernah mengalami cedera serius di musim lalu. Tanpa CR7, otomatis lini depan skuad asuhan Zidane timpang.


Mereka harus mencari pengganti sepadan bagi Ronaldo, agar Karim Benzema dan Gareth Bale bisa tetap bermain maksimal di setiap pertandingan yang akan dilakoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya