Barcelona Santai Terancam Kehilangan 2 Kipernya

Kiper Barcelona, Claudio Bravo, merapat ke ManCity.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona tengah dihadapkan dengan masalah di posisi kiper, menyusul ancaman yang dikeluarkan oleh Claudio Bravo dan Marc-Andre Ter Stegen. Akan tetapi, pelatih Luis Enrique coba santai menghadapi kondisi ini.

Kedua kiper tersebut dikabarkan sudah memberikan ultimatum kepada Barcelona. Mereka bakal pergi dari Camp Nou bila tak menjadi kiper utama di musim depan. Terlebih, Bravo dan Ter Stegen disebut-sebut masuk incaran Manchester City.

Dalam kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Ter Stegen telah menyampaikan keinginan tersebut dalam pertemuan dengan petinggi klub di Camp Nou beberapa hari lalu. Setelah menjadi kiper kedua di musim sebelumnya, Ter Stegen bakal jadi kiper utama di La Liga.

Intinya, Ter Stegen dan Bravo sama-sama ingin mendapatkan kepastian akan posisi mereka di skuad utama Barcelona. Namun, Enrique menegaskan tidak memiliki masalah dengan kiper-kipernya, dan tak cemas bila ada yang pergi.

"Apa yang tengah saya lakukan sekarang? Semuanya tengah berjalan dengan normal dan wajar. Klub tidak memiliki masalah terkait hal ini, dan kami punya tiga kiper hebat yang menunjukkan sikap luar biasa,” kata Enrique, seperti dilansir AS.

“Saya ulangi sekali lagi, kami sama sekali tidak punya masalah. Tidak, saya sama sekali tidak khawatir dengan fakta bahwa salah satu dari mereka bisa pergi,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh bek El Barca, Javier Mascherano. Menurut pemain yang baru saja memperpanjang kontraknya ini, persaingan antarpemain di Barcelona memang cukup ketat dalam memperebutkan posisi di skuat utama.

"Tidak ada masalah di sektor penjaga gawang atau di posisi mana pun. Barcelona adalah tim dengan pemain hebat, kompetisi amat ketat di semua posisi dan kami harus terus berusaha keras untuk bersaing satu sama lain,” kata Mascherano.

"Dalam tim seperti ini, Anda hanya akan mendapatkan kesempatan bermain, jika mampu menunjukkan aksi terbaik di semua level kompetisi,” sambung bek berusia 32 tahun ini. (one)
 

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019