Barcelona Kesal dengan Transfer Gabigol ke Inter Milan

Striker anyar Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Barcelona disebut kesal dengan transfer Gabriel Barbosa ke Inter Milan pada musim panas. Raksasa Katalan itu bahkan bakal melaporkan klub asal Barbosa, Santos ,ke FIFA atas keputusan mereka melepas pemain yang punya julukan Gabigol tersebut ke Inter.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Media Spanyol, Sport, yang dikutip pada Selasa 6 Februari 2016, menyebut Barcelona tidak suka dengan cara Santos membuat kesepakatan. Inter disebut membeli Gabigol dengan harga 25 juta euro, walau sebenarnya ada kesepakatan yang mengikat antara Santos dengan Barcelona.

Saat proses negosiasi pembelian Neymar, Barcelona membayar ekstra tujuh juta euro untuk mendapatkan hak istimewa atas tiga pemain Santos lainnya. Klub Brasil itu harus memberikan Barcelona kesempatan untuk menyamai nilai transfer yang diajukan klub lain atas Barbosa, Victor Andrade, dan Giva.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Inter Milan menyelesaikan kesepakatan pembelian Gabigol hanya 48 jam sebelum penutupan bursa transfer. Barcelona mengatakan tidak ada cukup waktu bagi mereka untuk merespons penawaran yang diberikan Inter pada Santos.

Bukan pertama kalinya Barcelona terlibat konflik dengan Santos, terkit dengan transfer pemain. Sebelumnya, Santos yang melaporkan Barcelona pada FIFA, setelah Neymar membuat kesepakatan personal dengan Barcelona, tanpa ada izin dari Santos.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

(ren)

Antony, Duel Manchester United vs Wolverhampton

Antony Dibuang MU demi Pemain Gagal Inter Milan

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut Gabriel Barbosa dari Flamengo. Kesepakatan akan buat Antony terbuang dari Old Trafford.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2023