Bek Barcelona Acungkan Jari Tengah untuk Enrique?

Bek Barcelona, Aleix Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Salah satu bek Barcelona, Aleix Vidal, membuat heboh media sosial, karena caption di akun Instagram. Dua buah emoji yang dipilih Vidal, mengundang pertanyaan besar.

Legenda Real Madrid Paco Gento Tutup Usia

Di akun Instagram pribadinya yang bernama av22oficial, Vidal mengunggah foto dirinya di sebuah sesi latihan. Foto tersebut memang lumrah diunggah oleh pemain sepakbola.

Namun yang membuat publik bertanya-tanya adalah dua buah emoji yang dipilihnya. Satu emoji terlihat gambar wajah yang sedang menutup rapat mulutnya, dan emoji kedua terlihat jari tengah yang mengacung, dilansir 101 Great Goals.

10 Pemain Barcelona Bakal Ditendang, Banyak Nama Bintang

Akun Instagram pemain Barcelona, Aleix Vidal

Banyak yang menduga, dua buah emoji itu adalah ungkapan kekecewaannya karena dia jarang mendapat waktu bermain reguler di El Barca (julukan Barcelona). Musim ini, Vidal hanya bermain di satu pertandingan La Liga kala Barcelona melawan Deportivo Alaves.

Kecolongan dari Villarreal, Real Madrid Tertinggal di Babak I

Dan saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid, namanya tak masuk dalam skuat yang disiapkan sang pelatih, Luis Enrique. Publik menilai emoji jari tengah itu ditujukan kepada klub dan sang pelatih.

Vidal didatangkan Barcelona di awal 2016 lalu dari Sevilla dengan banderol €15 juta. Selama berseragam Barcelona, dia bermain sebanyak 10 kali. (ase)

Barcelona saat menghadapi Athletic Bilbao

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Barcelona kini mulai menyamankan posisinya di papan atas klasemen sementara LaLiga. Mereka telah mengemas 51 poin.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022