Bintang Kroasia Resmi Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Bintang Real Madrid, Luka Modric.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid, Luka Modric, resmi menandatangani kontrak baru. Dalam kontrak barunya, dia akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga Juni 2020.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Seperti dilansir Soccerway, kontrak pemain berpaspor Kroasia itu sebenarnya masih berlaku hingga 2018. Namun, Madrid tidak ingin mengambil risiko dan langsung bergerak cepat untuk mengamankan jasa dari sang pemain.

Modric diboyong Los Blancos pada musim panas 2012 dari Tottenham Hotspur. Dia langsung menjadi pilihan utama sejak tahun pertamanya di Santiago Bernabeu.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Hingga saat ini, posisinya di lini tengah tak pernah tersentuh oleh pemain lain. Padahal, sudah empat pelatih yang menangani Los Blancos sejak 2012.

Sejauh ini, pemain 31 tahun itu sudah membuat 180 penampilan untuk Madrid di semua kompetisi. Dia sudah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi termasuk dua gelar Liga Champions. Namun, dia belum berhasil mempersembahkan gelar La Liga.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Saat ini, Modric masih belum bisa membela Los Blancos akibat cedera lutut saat melawan Borussia Dortmund pada matchday 2 Liga Champions.

(mus)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024