Bintang Muda Atletico Tak Ingin Kehilangan Simeone

Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, menegaskan jika dia akan tetap bertahan di Vicente Calderon jika Diego Simeone masih tetap melatih. Dia tak ingin kehilangan sosok yang sudah membantu kariernya hingga seperti sekarang.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Di bawah asuhan Simeone, Saul bertransformasi menjadi salah satu gelandang muda yang diperhitungkan di Eropa. Dia bahkan telah membuktikan kemampuannya saat menjadi pahlawan kemenangan Los Rojiblancos atas Bayern Munich pada Liga Champions musim lalu.

Atas performa gemilangnya, pemain 21 tahun itu diincar oleh dua klub besar Premier League, Manchester United dan Arsenal. Namun, dia lebih memilih bertahan lantaran Simeone masih melatih di Atletico.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Selama Simeone masih di sini, saya tidak akan pindah. Sangat penting jika pelatih memiliki keyakinan pada Anda dan dia juga memberikan Anda kepercayaan diri," ujar Saul seperti dilansir Soccerway.

Menurutnya, Simeone sudah membuktikan jika dia merupakan faktor penting di balik kesuksesan Atletico. Dia juga merasa Simeone sangat berperan besar dalam kemajuan kariernya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya dan Atletico memiliki keyakinan yang sama, Simeone adalah segalanya. Dia adalah sosok yang memberikan saya debut di level senior," jelasnya.

Gelandang Chelsea, Saul Niguez

Mourinho Buru Gelandang Atletico yang Melempem di Chelsea

Saul Niguez mau digaet ke AS Roma pada bursa transfer pemain musim panas ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2022