Media Spanyol Bikin Isu Konyol Soal Klopp dan Barcelona

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Media Spanyol, Don Balon, kembali membuat isu konyol, dengan mengaitkan manajer Liverpool, Juergen Klopp, dengan Barcelona. Mereka menyebut mantan bos Borussia Dortmund itu sebagai satu dari tiga kandidat yang sedang dipertimbangkan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari Daily Star, Selasa 15 November 2016, Don Balon menyebut kontrak Luis Enrique di Camp Nou, bakal berakhir pada 30 Juni 2017. Masa depannya belum jelas, dan petinggi klub menyiapkan rencana jika Enrique memutuskan untuk pergi.

Klopp memperoleh nama dengan kesuksesannya di Dortmund. Permainan atraktif Liverpool musim ini, menambah keyakinan Barcelona pada gaya permainan Klopp. Gaya menyerang yang atraktif, dan relatif cepat diterapkannya, hanya dalam waktu beberapa bulan di Anfield.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Liverpool saat ini memimpin Premier League setelah 11 pertandingan, dengan mencetak jumlah gol terbanyak dibanding klub lainnya. Dua nama lainnya dalam daftar, adalah manajer Everton Ronald Koeman, serta pengganti Klopp di Dortmund, Thomas Tuchel.

Koeman adalah mantan bintang Barcelona, yang disebut sangat menginginkan posisi pelatih Barca. Sementara itu, hubungan Tuchel dengan petinggi Dortmund, sempat diisukan mengalami keretakan, yang membuatnya bisa memutuskan hengkang pada akhir musim. (one)

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024