Kontrak Messi di Barcelona Masih Jadi Tanda Tanya

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Kekompakan trio MSN milik Barcelona di atas lapangan memang tak perlu diragukan. Namun, untuk urusan "dapur", ketiganya belum bisa satu suara.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Soal karier, Luis Suarez dan Neymar kompak menandatangani perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen klub. Keduanya akan bertahan di Barcelona hingga tahun 2021.

Lalu, bagaimana dengan Lionel Messi yang kontraknya akan habis pada 2018 mendatang. Rupanya hingga saat ini belum ada pembicaraan antara pihak klub dan si pemain.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Pekan lalu, Ayah Messi, Jorge, dikabarkan terbang ke Camp Nou untuk bernegosiasi dengan pihak klub membahas perpanjangan kontrak. Tapi rupanya kabar itu tak terbukti kebenarannya.

Hal ini dikatakan wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre. Meski belum mendapat kesepakatan, Mestre yakin, tahun depan Messi akan mau memperpanjang kontraknya yang akan membuat dirinya menjadi pesepakbola dengan bayaran termahal sejagat, untuk kedua kalinya.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Kami belum memulai negosiasi untuk pembaruan kontrak Messi, kami sudah melakukan itu untuk Luis Suarez dan Neymar, kami berharap di tiga bulan pertama 2017, Messi akan memperpanjang kontrak," kata Mestre kepada Daily Mail.

(ren)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024