Kontrak Akan Habis, Enrique Belum Pikirkan Masa Depan

Eks pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyatakan, ia tidak bisa memberikan jaminan, jika Barcelona akan dapat mempertahankan gelar La Liga musim 2016/2017. Kontrak Enrique bersama Barcelona akan selesai pada akhir musim nanti. 

Eks Pelatih Barcelona Lega Bawa Spanyol Lolos ke Piala Dunia 2022

Dilansir dari Sooccerway, Enrique sepertinya akan memperpanjang masa kerjanya di Camp Nou. Meski hingga saat ini belum ada pembicaraan resmi antara Enrique dan Barcelona. 

"Saya tidak ragu jika memiliki tim terbaik, klub terbaik dengan pemain juga terbaik. Memenangkan sesuatu adalah sangat kami inginkan. Tapi pekerjaan ini tidaklah mudah, dan memiliki harga yang mahal serta beberapa faktor lainnya. Saya memiliki beberapa faktor ketika mempertimbangkan untuk beberapa musim mendatang," kata Enrique. 

Luis Enrique Tidak Benci Real Madrid

Menurut Enrique, ia sangat menyadari berada di Barcelona. Enrique menambahkan, ia masih memiliki waktu untuk berpikir, dan klub sepertinya bersedia menunggu. 

Enrique berhasil membawa Barcelona menjadi juara La Liga dan Copa del Rey dua kali. Kemudian pada musim 2014/2015 Enrique mempersembahkan Liga Champions bagi Barcelona. 

Luis Enrique Minta Spanyol Main Santai di Final UEFA Nations League

Saat ini, Barcelona berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga. Mereka terpaut tiga poin dari Real Madrid sebagai pemimpin klasemen sementara dengan 37 poin. 

Tunggal putra Spanyol, Luis Enrique Penalver

Luis Enrique dan Wakil Tuan Rumah Mundur dari India Open 2022

India Open 2022 memasuki hari kedua. Ada tunggal putra Spanyol, Luis Enrique Penalver dan wakil tuan rumah mundur hari ini.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022