Giliran Bintang Madrid Digoda Gaji Besar Liga China

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Pepe (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liga China terus memperkuat barisan bintang mereka. Kali ini, bek Real Madrid, Pepe, yang digoda untuk merapat dengan tawaran gaji besar.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Kontrak Pepe bersama Madrid akan habis pada akhir musim nanti. Belakangan, muncul kabar kalau perpanjangan kontrak dengan pemain Portugal ini masih tertunda.

Menurut Marca, godaan dari beberapa klub China sudah datang. Bahkan, salah satu klub kaya "Negeri Tirai Bambu" tersebut siap membayar gaji Pepe dua kali lipat.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Saat ini, Pepe mendapatkan gaji sebesar 5,72 juta Pound per tahun, atau setara dengan Rp94,3 miliar. Kalau sepakat ke Liga China, artinya pemain 33 tahun itu bakal mendapatkan Rp198 miliar per tahun.

Pepe sudah berseragam Madrid sejak 2007 dan sejak itu telah bermain 327 kali di semua kompetisi, dengan total dua trofi Liga Champions, dua trofi La Liga, dua trofi Copa Del rey, dan dua trofi Piala Super Spanyol.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Liga China memang terus mendatangkan pemain-pemain top yang tengah tampil menjanjikan di Eropa. Terakhir, Oscar resmi hijrah dari Chelsea ke Shanghai SIPG dan akan disusul Carlos Tevez yang didatangkan Shanghai Shenhua.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024