Pepe Sudah Ditunggu Klub Raksasa Eropa

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Menjadi perbincangan banyak pihak terkait masa depan Pepe dengan Real Madrid. Kabarnya, pemain asal Portugal ini menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak dan akan hengkang di akhir musim 2016/2017 mendatang. 

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Kondisi ini membuat banyak klub besar Eropa tertarik untuk merekrutnya. Beberapa klub sudah menunjukkan ketertarikannya seperti klub Italia, Juventus, Inter Milan dan AC Milan. 

Di Inggris ada Chelsea, Manchester City, Arsenal dan Tottenham juga kepincut untuk memboyongnya. Namun, santer terdengar jika Pepe akan melanjutkan kariernya ke Liga China. Menjadi pertanyaan besar mengenai klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya sang pemain. 

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Dilansir Dailystar, Pepe bergabung dengan Real Madrid di musim 2007/2008 lalu. Madrid memboyongnya dari Porto dengan mahar 30 juta euro atau setara dengan. 

Penampilannya bersama El Real terbilang impresif. Terbukti, jika dia sudah tampil di 224 pertandingan La Liga dan mencetak 12 gol. 

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Mengenai sosok pengganti Pepe, Madrid rencananya akan memulangkan bek mudanya, Jesus Vallejo. Saat ini dia tengah dipinjamkan ke klub Jerman, Eintracht Frank Fruit. 
 

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024