Isu Sampaoli ke Barcelona Tak Ganggu Sevilla

Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVA.co.id – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, terus dikaitkan dengan Barcelona. Pelatih yang membawa Chile juara Copa America 2015 ini dijagokan untuk menggantikan posisi Luis Enrique di Barca.

5 Kandidat Pelatih Timnas Brasil, Ada Mantan Chile dan Argentina

Hingga kini, Barcelona belum memperpanjang kontrak Enrique. Kabarnya, raksasa Catalan ingin mengganti pelatih, dan nama Sampaoli menjadi kandidat terkuat.

Terkait rumor ini, Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, angkat bicara. Dia memilih untuk bersikap tenang, dan tak buru-buru membicarakan kontrak Sampaoli yang akan habis di musim panas 2018 mendatang.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

"Dia (Sampaoli) merasa senang, puas, dan bergembira. Dia merasa dibutuhkan kami dan menunjukkan kerja yang bagus di sini. Saya rasa, itu menjadi pertimbangan untuk kami," kata Monchi pada Radio Marca.

"Soal masa depannya, itu masih jauh. Kami merasa nyaman dan tak terganggu dengan isu ini," lanjutnya.

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Sampaoli sukses membawa Sevilla menjadi salah satu kandidat kuat juara La Liga musim ini. Tim asal Andalusia ini bertengger di peringkat 2 klasemen sementara dengan 39 poin dari 18 pertandingan. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Real Madrid yang mengantongi satu pertandingan lebih banyak. (one)

Jorge Sampaoli

Terancam Degradasi, Sevilla Pecat Jorge Sampaoli dan Langsung Gaet Pelatih Anyar

 Sevilla resmi memecat klub Jorge Sampaoli dikarenakan tim yang telah menjuarai lima kali Copa Del Rey tersebut tertatih-tatih di ambang zona degradasi La Liga.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2023