Resep Jitu Gelandang Madrid Cetak Gol Sensasional

Gelandang Real Madrid, Casemiro rayakan gol ke gawang Napoli.
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA.co.id – Real Madrid sukses mengalahkan Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis, 16 Februari 2017 dini hari WIB. Pada laga yang berkesudahan dengan skor 3-1 itu, tercipta sebuah gol spektakuler.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Casemiro pada menit ke-54 bersarang dengan mulus ke dalam gawang Napoli yang dijaga Pepe Reina. Bola liar yang jatuh tepat di depannya disambut langsung tanpa menunggu menyentuh tanah.

(Baca juga: Sang Kapten Jadi Korban Pesta Madrid di Bernabeu)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pemain asal Brasil tersebut mengungkapkan apa yang dilakukannya itu bukanlah kebetulan. Dalam setiap kali latihan tim, dia kerap mencoba melakukan tendangan spekulasi seperti itu.

"Saya sudah berlatih dengan berbagai macam tendangan dari luar kotak penalti, karena itu penting bagi pemain yang berposisi seperti saya," tutur pemain berusia 24 tahun tersebut, seperti dikutip dari Marca.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Meski Los Blancos memiliki keunggulan dua gol, namun eks pemain Sao Paolo tersebut enggan jemawa. Baginya, Napoli masih bisa membuyarkan mimpi dia bersama rekan-rekannya karena memiliki skuat yang mumpuni.

(Baca juga: Sejarah Kelam Hantui Madrid Usai Kemenangan Atas Napoli)

"Peluang masih terbuka. Napoli adalah tim yang sangat berbahaya, dan mereka menunjukkannya di pertandingan tadi. Kami harus bermain dengan cara yang sama di leg kedua nanti," ujar Casemiro. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya