Zidane Akui Madrid Tampil Berantakan di 10 Menit Awal

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Real Madrid secara mengejutkan kalah dari Valencia. Melakoni partai tunda di Stadion Mestalla, Rabu, 22 Februari 2017, Los Blancos menyerah dengan skor tipis 1-2.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Pelatih Zinedine Zidane menyesalkan hasil buruk itu. Dia juga menyebut Madrid secara permainan hanya kalah di 10 menit awal saja.

Dalam duel tersebut Madrid memang kebobolan pada menit-menit awal. Simone Zaza dan Fabian Orellana membobol gawang tim tamu pada menit 4 dan 9.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Kami kalah karena 10 menit awal. Kami terlalu terbuka dan kehilangan sentuhan. Dua kesalahan yang kami buat berbuah dua gol bagi mereka," kata Zidane.

"Kami punya sisa 80 menit untuk membalikkan kedudukan. Namun kami lemah dalam beberapa area dan melewatkan kesempatan memetik poin," sambungnya dikutip Sport.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Dengan kekalahan tersebut Madrid gagal melebarkan jarak dengan Barcelona. Kedua kubu sekarang masih terpaut satu poin di mana tim ibu kota tetap menjadi pemuncak. (ms)

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024