Lima Fakta Menarik Jelang Real Madrid Vs Las Palmas

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale, rayakan gol bersama Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Real Madrid akan menghadapi Las Palmas di lanjutan ajang La Liga. Laga tersebut akan dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari 2 Maret 2017. 

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Menilik komposisi pemain kedua tim, El Real menjadi tim yang lebih difavoritkan menjadi pemenang di laga ini. Hal tersebut didukung oleh penampilan impresif mereka dengan meraih empat kali kemenangan di lima laga terakhirnya. 

Saat ini skuat asuhan Zinedine Zidane menempati posisi puncak klasemen La Liga. Mereka meraih 55 poin dari 23 laga yang dilakoninya. Sementara La Palmas dalam target tinggi untuk meraih kemenangan untuk menjaga asa naik ke papan tengah klasemen. 

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Saat ini mereka berada di posisi 13 klasemen sementara dengan raihan 28 poin dari 24 laga. Mereka mendapatkan 7 kemenangan, 7 hasil imbang dan 10 kali kekalahan. 

Mereka dalam periode negatif setelah mendapatkan lima kekalahan beruntun di segala ajang. Berikut lima fakta menarik jelang Real Madrid hadapi Las Palmas, seperti dilansir The Hard Tackle: 

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

1. Real Madrid dan Las Palmas sudah bertemu sebanyak tujuh kali sejak tahun 2000 lalu, di mana Madrid mendapatkan lima kemenangan, Las Palmas mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

2. Santiago Bernabeu menjadi stadion yang angker bagi Las Palmas. Sebab dari  tiga pertemuan terakhir kedua tim di Santiago Bernabeu, Madrid selalu menang dengan skor telak. Total 15 gol diciptakan Madrid di tiga pertemuan terakhir kedua tim di Santiago Bernabeu. 

3. Las Palmas gagal memenangkan satu pun laga di segala ajang di bulan Februari. Mereka mendapatkan lima kekalahan dan hanya bisa menciptakan satu gol. 

4. Las Palmas menjadi tim kedua terbaik dengan hal penguasaan bola di ajang La Liga musim ini dengan (57,2%). 

5. Real Madrid mendapat delapan kali kemenangan di delapan laga terakhir yang dimainkan di Santiago Bernabeu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya