Kelelahan Jadi Penyebab Barca Takluk di Kandang Deportivo?

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/ Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Barcelona secara mengejutkan takluk dari Deportivo La Coruna dalam lanjutan LaLiga, Minggu 12 Maret 2017. Striker El Barca, Luis Suarez, menampik jika kelelahan
menjadi penyebab utama timnya gagal meraih poin penuh.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

Dalam duel yang digelar di Estadio Riazor, markas Deportivo, Barca sebenarnya mampu tampil dominan. Mereka bahkan sempat mendapat penguasaan bola di atas 80 persen.

Tetapi, dengan semangat juang yang ditunjukkan oleh para pemain Deportivo, akhirnya mereka mampu
membobol gawang Barca yang dikawal Marc-Andre ter Stegen. Sempat disamakan oleh Luis Suarez, armada Pepe Mel akhirnya mampu mengalahkan Barca.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Usai laga, Suarez menampik jika timnya masih mengalami kelelahan usai laga berat kontra Paris Saint- Germain, tengah pekan lalu. Dia menyebut timnya sudah mendapat istirahat yang cukup jelang laga ini.

"Tak ada yang terjadi (usai laga kontra PSG). Kami semua memiliki beberapa hari untuk memulihkan
kondisi," ujar mantan pemain Liverpool seperti dikutip Soccerway.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Selain itu, dia juga mengungkapkan timnya masih belum kehilangan fokus di LaLiga dan masih ingin berjuang untuk mewujudkan trofi di akhir musim.

"Kami tak kehilangan fokus dan masih berjuang untuk menjuarai LaLiga. Kami tak mengurangi target kami. Depor sedang berjuang keluar dari degradasi dan kami tahu laga ini akan berjalan sulit. Ketika Anda memberi mereka kesempatan, mereka akan menghukum Anda," jelasnya.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Xavi Kembali Tersudut di Barcelona, Ancelotti Kasih Pembelaan

Xavi Hernandez kembali mengalami masa sulit di Barcelona. Keputusannya untuk bertahan di tim asal Catalan malah membuatnya mendapat tekanan untuk hengkang.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024