Saul Niguez Perpanjang Masa Bakti di Atletico Madrid

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Borja Suarez?

VIVA.co.id - Saul Niguez akhirnya memutuskan memperpanjang masa baktinya di Atletico Madrid. Dia memperbaharui kontraknya untuk sembilan tahun ke depan.

Mourinho Buru Gelandang Atletico yang Melempem di Chelsea

Saul menjadi bintang baru di Spanyol usai dalam dua musim terakhir ini. Ia menjadi salah satu kunci Atletico melaju hingga semifinal Liga Champions musim lalu.

Dia bermain 53 laga untuk Atletico musim lalu, mencetak sembilan gol, empat di antaranya di Liga Champions. Selain itu, dia juga membawa Spanyol ke final Piala Eropa U-21 2017.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Catatan apik tersebut membuat pemain berusia 22 tahun ini menjadi incaran banyak klub, salah satunya adalah Barcelona.  Namun, Niguez akhirnya memutuskan bertahan di Atletico hingga 2026.

"Saya sungguh senang karena di Atleti kami semua adalah keluarga. Tak ada tempat lebih baik untuk dituju," kata Saul di situs resmi Atletico.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh rekan setim dan tim pelatih yang telah membantu saya hari demi hari sehingga saya menjadi pemain seperti saat ini," lanjutnya.

Bertahannya Saul menjadi keuntungan bagi Atletico di musim depan. Sebab, tim asuhan Diego Simeone ini tengah menjalani hukuman tak boleh mendatangkan pemain baru hingga bursa transfer awal tahun depan oleh FIFA.

Bergabung dengan Atletico pada 2007, Saul tumbuh menjadi salah satu pemain penting Atletico Madrid. Musim lalu, ia mampu mencetak gol di semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya