Nasib Buruk Para Pelapis Trio MSN Barcelona

Pemain Barcelona, Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona membeli kembali Gerard Deulofeu dari Everton dengan harga €12 juta. Barca terpikat dengan performa apik pemain 23 tahun itu di Everton dan AC Milan.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Pulang ke Barcelona, Deulofeu punya syarat. Dia tidak mau hanya menjadi pelengkap dan pelapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr) di lini depan Barcelona.

Hanya saja, seperti dilansir Marca, Senin 3 Juli 2017, sejak tampil bareng di tahun 2014, trio MSN sulit digoyang pemain baru yang harus puas hanya menjadi cadangan mereka.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Diawali dengan Pedro Rodriguez yang kecewa karena hanya selalu menjadi pilihan kedua di lini depan Barcelona musim 2015. Dia pun memilih pindah ke Chelsea.

Nasib yang sama juga dialami dua pemain muda Barcelona Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi yang hanya mendapat sedikit kesempatan bermain di musim 2016. 

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Di musim 2017, Barcelona mendatangkan pemain asal Valencia, Paco Alcacer. Namun nasibnya juga tidak jauh berbeda dengan para pendahulunya.

Dia musim 2017 hanya bermain 27 kali (11 di antaranya sebagai starter) dengan koleksi delapan gol. Gol pertamanya bahkan baru tercipta di bulan Desember 2016.

Layak disimak apakah nasib buruk para pemain pelapis MSN ini juga akan dialami Deulofeu musim ini? Atau dia menjadi pemain pertama yang bisa mematahkan dominasi trio MSN?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya