Barcelona Jual Andre Gomes, Kerap Cuma Jadi 'Ban Serep'

Andre Gomes, gelandang Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona berniat menjual salah satu gelandang mereka, Andre Gomes. Banyaknya gelandang yang dimiliki klub raksasa Spanyol itu membuat Gomes kalah saing. 

Andre Gomes Cedera Horor, Ronaldo Korea Tak Usah Lebay

Ivan Rakitic, Arda Turan menjadi saingan Gomes di skuat Blaugrana. Dua pemain itu diketahui masih menjadi bagian Ernesto Valverde, sedangkan Gomes selalu mengisi bangku cadangan.

Marca melaporkan, selain alasan di atas, musim pertama Gomes di Camp Nou tidak begitu mengesankan. Pemain asal Portugal itu bahkan kerap di cemooh fans Blaugrana. Namun sejauh ini belum dijelaskan berapa harga yang dibanderol Barcelona.

Dukungan Cristiano Ronaldo untuk Andre Gomes

Manajemen Barcelona siap melepas Gomes demi menambah saldo keungan klub. Sejauh ini, dia juga tidak ikut bergabung bersama skuat Barcelona dalam tur pramusim. Gomes libur pasca melakoni Piala Konfederasi 2017 beberapa waktu lalu.

Diberitakan sebelumnya, gelandang Barcelona, Arda Turan juga dilirik mantan klubnya Galatasaray. Klub asal Turki itu tertarik mendatangkan Turan sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Bela Ronaldo Korea Usai Patahkan Kaki Gomes, Spurs Ajukan Banding

Presiden Galatasaray, Dursun Ozbek, ingin mendapatkan kontrak Turan sebesar €4 juta atau sekitar Rp62 miliar. Turan akan dipercaya di sana sebagai kapten tim. "Dia akan kami jadikan kapten tim," ujar Ozbek dilansir Marca, Rabu 26 Juli 2017. (ren)
 

Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min

Hormati Gomes, Ronaldo Korea Tak Selebrasi Saat Bikin Brace

Tottenham menggilas Red Star Belgrade 4-0.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2019