Melatih Pemain Ini Jadi Impian Besar Simeone

eks penyerang Genoa, Giovanni Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Sejak ditunjuk menjadi pelatih Atletico Madrid, sudah banyak pemain dengan nama besar merasakan tangan dingin Diego Simeone. Nama-nama seperti Sergio Aguero, Radamel Falcao, hingga Antoine Griezmann telah menjadi anak didik dari pria asal Argentina itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hasilnya pun tak main-main. Mereka kini menjadi para striker yang kian ditakuti pemain lawan.

Meski telah mencetak penyerang-penyerang andal, tapi Simeone masih merasa belum puas. Dia merasa masih ada yang kurang dalam hidupnya andai tak bisa melatih pemain yang satu ini.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pemain itu adalah anaknya sendiri, Giovanni Simeone, yang saat ini berkostum Fiorentina. Dan Simeone mengaku hal itu menjadi salah satu impian terbesarnya.

"Pemain yang sangat ingin saya latih adalah anak saya sendiri, Giovanni. Saya menyukai kemampuannya. Saya pikir dia bisa menjadi striker yang hebat. Dia kuat secara fisik dan bisa bekerja sama dengan tim. Terpenting, dia haus akan kemenangan," ujar pria 47 tahun dikutip The Sun.

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Giovanni memulai kariernya di klub lokal Argentina, River Plate. Kemudian dia diboyong oleh Genoa ke Italia pada 2016.

Selama bermain di sana, potensinya cukup terlihat. Dia mencetak 12 gol dari 31 penampilan bersama Genoa musim lalu sebelum ditebus oleh Fiorentina pada awal musim ini.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022