Barcelona Berniat Kacaukan Rencana Transfer Real Madrid?

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA – Tak pernah ada habisnya jika membahas rivalitas Barcelona dan Real Madrid. Kedua tim selalu bersaing menjadi yang terbaik di dalam dan luar lapangan.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Dikutip The Sun, kabar terbaru menyebutkan jika El Barca sepertinya berniat untuk menggagalkan rencana transfer Madrid. Itu setelah salah satu perwakilan Barca, Roberto Fernandez, terlihat menonton laga Madrid kontra Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Di laga tersebut, Fernandez terlihat memantau dua pemain Spurs, yakni Harry Kane dan Christian Eriksen. Barca juga tampaknya berminat untuk mendatangkan para pemain tersebut.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Padahal, sebelumnya Madrid telah lebih dulu menyatakan minat pada Kane. Los Blancos bahkan siap memecahkan rekor transfer Neymar untuk mendatangkan penyerang asal Inggris itu.

Tapi, Barca juga melihat peluang untuk mendatangkan Kane, meski mereka masih memiliki striker tajam dalam diri Luis Suarez. Namun, Barca tak ingin kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Eriksen sebagai alternatif dari Philippe Coutinho.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Seperti diketahui, kedua pemain tersebut memang menjadi "nyawa" dari permainan The Lilywhites dalam beberapa musim terakhir. Mereka bahkan sempat membawa Tottenham finis di urutan kedua pada klasemen akhir musim 2015/2016 di mana Leicester City menjadi juara Premier League.

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024