Kayu Mati Barcelona Merapat ke Besiktas?

Gelandang Barcelona dan timnas Turki, Arda Turan.
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA – Spekulasi kepindahan Arda Turan dari Barcelona terus menggelinding. Gelandang 30 tahun itu memang tidak mendapatkan tempat di skuat Blaugrana musim ini.

Ditendang Manchester United, Ini 5 Klub Tujuan Mason Greenwood

Santer terdengar, Turan akan bermain di klub kampung halamannya, Turki. Adalah Besiktas, yang dilaporkan akan segera mendapatkan tanda tangan eks gelandang Atletico Madrid itu.

Marca melaporkan, Turan akan meninggalkan Camp Nou pada jendela transfer musim dingin nanti. Karena bertahan di Barcelona bukan ide yang tepat baginya.

Sergio Ramos Selangkah Lagi Berkarier di Turki

Memang, sudah ada tiga klub Eropa yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan Turan. Namun, sang pemain dikabarkan akan segera menjalani kesepakatan dengan Besiktas.

Klub tersebut menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan jasa Turan pada Januari 2018. Karena sebelumnya, pelatih Besiktas, Senol Gunes telah memberikan tanda bahwa ia  menginginkan Turan.

Jadi Korban Cristiano Ronaldo di Al Nassr, Ini Profil dan Agama Vincent Aboubakar

Jika Turan memilih Besiktas sebagai tempat berkariernya, maka dia dapat dipastikan akan bermain di Liga Champions musim 2017/18 ini. Mengingat, Barcelona tidak menyertakan nama Turan dalam kompetisi nomor satu di Eropa itu.

Artinya, Turan akan membantu Besiktas menjalani laga sulit di babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munich. Tim asal Istanbul itu diketahui akan lebih dahulu bertandang ke markas The Bavarians 21 Februari 2018.

Cristiano Ronaldo meminta suporter lawan tutup mulut

Korban Cristiano Ronaldo di Al Nassr Kembali Terbuang

Cristiano Ronaldo datang ke Al Nassr pada Januari 2023. Ketika dia datang, klub Liga Arab Saudi itu harus membuang satu pemain, yakni Vincent Aboubakar.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023