Madrid Bakal Beli Pemain Baru Januari 2018?

Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Beberapa waktu lalu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez memang mengaku puas dengan pencapaian Los Blancos sepanjang tahun 2017. Dia mengatakan, sepanjang tahun ini tidak akan pernah dilupakan. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Football-Italia, selama tahun 2017, Madrid telah mengoleksi lima gelar juara. Salah satu trofi yang bergensi adalah gelar ke 13 Madrid di Liga Champions. "2017 tidak akan pernah dilupakan oleh Madridista," kata Perez.

“Ini adalah tahun di mana Madrid meraih La Duodecima (12) Liga Champions. Secara total kami meraih lima gelar, Liga Champions, gelar ke 33 LaLiga, Piala Super Eropa, Supercopa dan Juara Dunia keenam Piala Dunia antar klub," tambah Perez. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, kabar baru beredar, setelah Los Blancos menelan pil pahit 0-3 atas Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu 23 Desember 2017, Perez dikabarkan siap untuk belanja pemain untuk Januari 2018.

Don Balon melaporkan dilansir Daily Star, Madrid disarankan segera merekrut penyerang muda Valencia, Rafa Mir sebagai target utama. Mir yang masih berusia 20 tahun berhasil mengumpulkan 22 gol dalam 49 pertandingan untuk tim B Valencia.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dia memang baru tampil dua kali di tim utama Valencia, namun dinilai cocok menjadi bomber Madrid selanjutnya. Selain Mir, striker Inter Milan, Mauro Icardi sedang dipertimbangkan.

Pemain Timnas Argentina  itu telah mengantongi 95 gol dalam 164 laga untuk Inter. Icardi juga dinilai salah satu striker paling produktif di Serie A.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024