Everton dan Milan Ditawari Winger 'Pengangguran' Barcelona

Winger Barcelona yang dipinjamkan ke Basaksehir, Arda Turan.
Sumber :
  • Twitter/@ArdaTuran

VIVA – Everton dikabarkan telah ditawari kesempatan mendatangkan winger Barcelona, Arda Turan pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Pemain asal Turki tersebut diperkirakan meninggalkan Camp Nou bulan ini.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Hal ini mencuat usai eks penggawa Atletico Madrid itu tak sekali pun tampil dalam skuat El Barca. Sebelumnya, Arsenal juga telah dikaitkan dengan kepindahannya dalam beberapa bulan terakhir.

Sementara itu, dua tim asal negeri Turan yakni Besiktas dan Galatasaray juga telah diperdebatkan sebagai tujuan selanjutnya karier pemain 30 tahun itu.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Menurut Mundo Deportivo, sang agen, Ahmed Bulut, telah menghubungi The Toffees dan AC Milan dalam upaya untuk membuat penawaran kepada Barcelona. Namun, tuduhan pelanggaran ketentuan finansial yang melibatkan transfer tersebut dikatakan menunda kesepakatan kedua pihak.

Turan saat ini menghasilkan £120.000 per pekan di Barca dan enggan mengambil potongan gaji, meskipun beberapa penuturan menyebutkan agar biaya transfer dapat diabaikan.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Sebuah kesepakatan "barter" dengan playmaker Arsenal, Mesut Oezil juga telah diangkat sebagai opsi memungkinkan selama sebulan terakhir.

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024