Real Madrid Pesta Gol, Zidane: Tidak Ada Yang Berubah

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan besar 7-1 saat menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Minggu malam kemarin, 21 Januari 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ini menjadi kemenangan pertama Real Madrid di empat laga terakhir LaLiga. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo Cs membukukan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, tidak ada perubahan yang berarti dalam hal permainan timnya. Hanya saja, kali ini timnya bermain lebih klinis (tajam).

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tidak ada perubahan (dalam hal permainan). Secara umum, kami juga bermain bagus saat kalah dari Villarreal," kata Zidane seperti dilansir Soccerway, Senin 22 Januari8 2018.  

"Yang berubah adalah hasilnya. Kami berhasil mencetak gol dari peluang yang kami buat. Selain itu, tidak ada lagi," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dengan kemenangan ini, Real Madrid naik ke posisi empat klasemen sementara dengan  35 poin dari 19 laga. Real Madrid menggeser Villarreal (34 poin) ke posisi lima.

"Kami membutuhkan laga seperti ini (tampil bagus dan menang). Karena mencetak tujuh gol tidak bisa dilakukan setiap hari. Saya senang senang dengan hasil ini," jelas Zidane.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024