Anfield Sudah Siapkan Jamuan untuk 'Pahlawan Istanbul'

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Liverpool akan menjamu Newcastle di pekan ke-35 Premier League, Sabtu 23 April 2016. Pertandingan ini menjadi pertandingan syarat emosional bagi manajer The Magpies, Rafael benitez.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Dilansir Dailymail, Benitez merupakan mantan pelatih Liverpool. Memori manis masih melekat pada publik Anfield ketika dia membawa The Reds menjuarai Liga Champions.

Menanggapi hal ini, Klopp berkomentar. Dia menyebut bahwa Benitez akan disambut layaknya pahlawan ketika datang ke Anfield nanti. Dia akan disambut hangat oleh publik Anfield.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Saya mengenalnya, saya suka Rafa. Kami bertemu beberapa kali ketika pertemuan di Liga Champions," kata Klopp.

"Jika seseorang ingin merayakan memori Istanbul, mereka akan menyambutnya. Itu adalah cara untuk menyapa kepada teman lama," lanjutnya.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Rafael Benitez pernah menangani skuat The Reds di musim 2004 hingga 2010. Enam musim menakhodai Liverpool, dia memberika memori manis setelah membawa Liverpool melalui final dramatis dan menjuarai Liga Champions tahun 2005.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022