Rooney: Ini Momen yang Istimewa

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengangkat trofi Piala FA.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, benar-benar bahagia usai timnya menjuarai Piala FA. Menurutnya, ini merupakan sebuah momen yang istimewa.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Usai bermain imbang 0-0 pada babak pertama, kedua tim mulai memperlihatkan permainan yang menarik di babak kedua. Palace berhasil mencetak gol lebih dulu lewat pemain pengganti, Jason Puncheon di menit 78.

MU berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Juan Mata, dan skor tetap bertahan hingga berakhirnya laga di waktu normal. Pada babak extra time, Setan Merah akhirnya mampu mencetak gol penentu kemenangan 2-1 di menit 110 hasil dari Jesse Lingard.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU akhirnya mengakhiri penantian 12 tahun lamanya untuk trofi Piala FA, setelah terakhir kali diraih pada 2004 silam. Begitu juga dengan Rooney, yang pertama kali mencicipi trofi Piala FA dalam kariernya.

"Kredit ditujukan kepada Crystal Palace, mereka memiliki akhir yang sulit untuk musim ini, tapi kami bekerja sangat keras dan tekad kami membuat kami melaluinya," kata Rooney kepada BBC Sport.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya senang. Ini adalah momen yang istimewa. Ini adalah kompetisi yang sering saya tonton ketika tumbuh besar. Saya pernah masuk final dua kali dan kalah, jadi saya pasti akan menikmatinya," sambungnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022