Zidane Akhirnya Buka Suara Soal Transfer Pogba

Bintang Timnas Prancis, Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kagum dengan sosok Paul Pogba. Tetapi, memberikan isyarat kalau saat ini dirinya tidak ingin mendatangkan seorang pemain besar.

Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Juara Eropa itu dikaitkan dengan Pogba sepanjang bursa tranfer ini. Selain itu, Manchester United juga disebut-sebut ingin memboyongnya kembali ke Old Trafford.

Zidane mengakui juniornya itu memiliki talenta luar biasa. Tetapi, yang jadi masalah adalah ukuran dan kekuatan skuat Santiago Bernabeu. Sehingga, transfer Pogba dinilai terlalu memaksa.

PSG Musim Depan: Ada Duet Ronaldo-Messi, Pelatihnya Zidane

"Saya suka Pogba. Saat ini, dia pemain Juventus. Saya senang dengan skuat yang saya punya dan akan sangat sulit mengembangkannya," ujar Zidane dalam persiapan pramusim Madrid di Kanada, seperti dilansir dari Marca.

"Tapi seperti yang saya katakan, saya suka Pogba. Ya! Dia pemain bagus. Tak hanya dia, karena banyak pemain bagus, dan semua pemain ingin pemain bagus. Tapi dia bermain untuk Juventus," lanjutnya.

MU Masih Belum Rela Kehilangan Paul Pogba Secara Gratis

Zidane menjelaskan skuat yang terlalu besar rentan menimbulkan masalah, apalagi saat ini Los Blancos mulai ingin melirik pemain jebolan akademi mereka.

"Yang terpenting bekerja, itu yang kami lakukan di sini. Lalu, sedikit demi sedikit, kita memutuskan sesuatu. Kami tak tahu apa yang akan terjadi sampai 31 Agustus. Kami senang dengan skuat yang kami punya dan kami baru saja memenangi Liga Champions," ucap Zizou.

Madrid di Montreal jelang pertandingan pembukaan International Champions Cup melawan Paris Saint-Germain pada 28 Juli 2016 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya