Kylian Mbappe Akan Teken Kontrak Baru Bersama PSG dengan 3 Syarat

Bomber PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_Inside

VIVA – Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe telah mengajukan tiga persyaratan kepada manajemen PSG sebelum memperbaharui kontraknya. Selasa 1 Maret 2022.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Seperti dikutip Sportskeeda dari laporan Mundo Deportivo yang disampaikan langsung oleh Football Espana, pemain Internasional Prancis itu akan menjadi pemain yang bebas transfer pada musim depan, dan dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Namun pihak manajemen PSG belum mau menyerah untuk berusaha mempertahankan pemain berharganya dan akan terus berusaha untuk membujuk Mbappe untuk tetap bertahan di Paris.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Bomber PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • Twitter/@PSG_Inside

Menurut laporan yang disebutkan di atas, penyerang muda itu telah membuat tiga persyaratan sebelum menandatangani kontrak baru. Pertama, pemain berusia 23 tahun itu mencari jaminan nyata bahwa PSG akan bersaing untuk Liga Champions setiap musim.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Ini adalah trofi yang telah lama mereka kejar tetapi gagal untuk dimenangkan, mendekati final pada tahun 2020 di mana PSG tumbang oleh Bayern Munich di pertandingan final Liga Champions, akan tetapi pada musim ini PSG menjadi musuh yang paling kuat setelah berhasil menumbangkan Real Madrid 1-0 pada leg yang pertama babak 16 besar.

Kedua, Kylian Mbappe ingin menjadi figur sentral seperti Neymar dan Lionel Messi, Mbappe menginginkan proyeksi yang bersangkutan di lapangan seperti tendangan bebas dan penalti.

Pemain PSG, Lionel Messi dan Kylian Mbappe, merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@PSG_inside

Setelah kedatangan mantan Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi, Mbappe semakin tertinggal dalam melakukan tendangan penalti dan yang melakukan tendangan bebas adalah Neymar.

Persyaratan yang terakhir, mengenai tentang manajemen, Mbappe menginginkan Jawaban yang pasti mengenai masa depan dari sang pelatih Pochettino, pasalnya pelatih asal Argentina itu dikabarkan akan pindah ke Manchester United pada musim depan.

Sudah bukan menjadi rahasia umum jika Manchester United sedang mencari pelatih untuk musim depan, dan Pochettino menjadi kandidat yang paling kuat untuk menunggangi MU.

Namun ada laporan mengenai Zinedine Zidane yang akan menangani PSG jika Pochettino meninggalkan PSG, dan jika Zidane jadi menjadi pelatih PSG kemungkinan besar Kylian Mbappe akan menyetujui kontrak baru bersama klub ibu kota Prancis itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya