PSG Musim Depan: Ada Duet Ronaldo-Messi, Pelatihnya Zidane

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter: @TeamCRonaldo

VIVA – Gosip soal kepergian Cristiano Ronaldo kembali menyeruak. Kabarnya dia mau hengkang dari Manchester United musim depan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

CR7 tidak puas dengn situasi di MU saat ini. Begitu juga dengan Setan Merah yang merasa akan lebih baik bila mereka memulai proyek baru tanpa Ronaldo.

Hengkangnya Ronaldo akan membuat MU memiliki dana buat memboyong pemain lain. Yang jadi target mereka kabarnya adalah Alexander Isak.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Untuk Ronaldo, dia kemungkinan bergabung dengan PSG. Apalagi tersiar kabar di sana akan hadir Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Ya, Zidane menjadi calon kuat pelatih PSG musim depan. Dia bakalan menggantikan posisi Mauricio Pochettino yang diisukan mau pergi karena tidak berah berada di Paris.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Pochettini dalam hal ini bisa bergabung dengan MU. Dia mengisi bangku manajer yang sekarang ditempati Ralf Rangnick.

Bagi Ronaldo, adalah sebuah keinginan untuk kembali bekerja sama dengan Zidane. Belum lama ini dia juga sempat dilaporkan membujuk manajemen MU untuk memboyong sang pelatih, tapi usaha itu gagal.

Bila memang terwujud, maka PSG musim depan akan semakin menjadi skuad yang mentereng. Di depan mereka memiliki duo Ronaldo dan Lionel Messi, sedangkan di kuris pelatih ada Zidane.


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya