Ayah Mustafi: Bukan Hanya Arsenal yang Tertarik

Bek Valencia, Shkodran Mustafi.
Sumber :
  • Sportbild

VIVA.co.id – Arsenal terus dikaitkan dengan Shkodran Mustafi sepanjang musim panas. The Gunners disebut-sebut menginginkan bek tengah Jerman itu tapi enggan memenuhi banderol yang diminta Valencia, yaitu sebesar £30 juta.

Dikutip dari Daily Star pada Kamis 18 Agustus 2016, ayah sang pemain, Kujtim Mustafi, mengungkap ada beberapa klub yang juga tertarik kepada putranya. Mereka kini sudah melakukan pembicaraan dengan Valencia.

"Sebentar lagi Anda akan tahu masa depan Mustafi," kata Kujtim. Dia mengatakan keengganan Arsenal, membuat beberapa klub kini merasa yakin, bisa mendapatkan bek berusia 24 tahun tersebut.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Kujtim mengungkap, ada setidaknya dua klub yang sedang melakukan negosiasi dengan Valencia. Klub La Liga itu sebenarnya tak perlu menjual murah Mustafi, karena ada klausul pelepasan sebesar £50 juta dalam kontraknya.

Namun, Valencia sedang menderita masalah keuangan, yang membuat mereka membutuhkan dana dari penjualan Mustafi. Mereka bersedia untuk memangkas harga Mustafi, hingga hampir setengah dari klausul pelepasannya. (one)

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022