Napoli Amankan 3 Poin di Markas Palermo

Para pemain Napoli.
Sumber :
  • Reuters/Ciro de Luca

VIVA.co.id - Napoli aman poin sempurna di markas Palermo dalam lanjutan Serie A, Minggu 11 September 2016 dini hari WIB. I Partenopei mengunci kemenangan dengan skor 3-0.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Renzo Barbera, Napoli dan Palermo harus mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0. Permainan mulai menarik saat memasuki babak kedua.

Napoli langsung mencetak gol di menit 47 lewat Marek Hamsik, usai memanfaatkan umpan dari Faouzi Ghoulam. Tim tamu menggandakan kedudukan di menit 51, kali ini gol dicetak oleh Jose Callejon.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Striker asal Spanyol berusia 29 tahun tersebut berhasil memastikan kemenangan Napoli lewat gol keduanya di menit 65. Napoli pun menutup laga dengan kemenangan 3-0.

Atas kemenangan ini, Napoli menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan tujuh poin. Mereka kalah dua poin dari Juventus yang berada di posisi puncak.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

Susunan Pemain

Palermo: Josip Posavec; Andrea Rispoli, Edoardo Goldaniga, Slobodan Rajkovic, Haitam Aleesami; Oscar Hiljemark, Alessandro Gazzi, Mato Jajalo (Bruno Henrique 57'); Carlos Embalo (Ilija Nestorovski 46'), Alessandro Diamanti, Roland Sallai (Accursio Bentivegna 84')

Napoli: Pepe Reina; Faouzi Ghoulam, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Christian Maggio; Marek Hamsik, Jorginho, Piotr Zielinski (Allan 73'); Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik (Manolo Gabbiadini 67'), Jose Callejon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya