Dua Gol yang Jadi Bukti Kebangkitan Fabregas

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menjadi aktor utama kemenangan timnya atas Leicester City dalam babak ketiga Piala Liga, Selasa 20 September 2016 atau Rabu dini hari WIB. Dalam duel tersebut, dia berhasil mencetak dua gol penentu kemenangan Chelsea.

Rahasia Umpan Ajaib Gelandang Muda Chelsea, Tiru Senior

Tak cuma itu, dia berhasil mencetak satu assist di laga tersebut. Umpannya pada penghujung babak pertama, sukses dimanfaatkan oleh Gary Cahill untuk memperkecil ketertinggalan.

Performa gemilang Fabregas di laga kontra Leicester, cukup menjadi bukti kemampuannya belum habis. Dia yakin, apa yang sudah ditunjukkannya bisa membungkam semua kritik.

Arsene Wenger Lebih Baik dari Pep Guardiola dan Jose Mourinho

"Tim yang bermain luar biasa. Harapannya, semua ini akan membungkam jurnalis, koran, dan apa pun itu yang menyindir kemampuan saya selama ini," kata Fabregas seperti dilansir Sky Sports.

Selama ini, Fabregas memang menjadi sasaran empuk media-media Inggris. Keputusan Antonio Conte mencadangkannya, disebut media-media Inggris, sebagai hal yang wajar.

ManCity Jangan Mimpi, Tak Mungkin Bajak Messi dari Barcelona

Mereka menganggap kemampuan mantan gelandang Barcelona tersebut dalam mengatur permainan sudah menurun. Fabregas juga dianggap lebih malas dalam bermain.

"Saya hanya ingin fokus dengan hal yang penting, membantu Chelsea menang. Saya fokus bermain baik, ketika mendapatkan kesempatan, dan memenangkan laga. Karena, saya tahu banyak hal yang bisa saya lakukan untuk tim ini," ujar Fabregas.

Lionel Messi

Cesc Fabregas Ungkap Fakta Kebahagiaan Lionel Messi di PSG

Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas mengatakan, bahwa Lionel Messi telah mengambil keputusan yang tepat untuk pindah ke Prancis.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2021